Pondasi Batas Tanah

Tanah Tn. Pribadi (2 kavling seluas 208 m2)yang dikelola agar bisa menjadi masjid sebelumnya tidak memiliki batas tanah yang signifikan seperti pagar. Tn. Pribadi hanya menyediakan patok sudut batas tanah. Terkait dengan tidak dibuatnya batas tanah yang siginifikan,  menimbulkan isu-isu patok tanah yang terbongkar karena pengerjaan petak tanah milik orang lain disebelahnya.

doc.pribadi Tn. Harahap - tetangga


Kami sempat konsultasikan kepada pihak Desa Sukmajaya dihadiri Kepala Desa Sukmajaya Tn. Kinang, dan Sekda Tn. Muhtar, serta Tn. Darmanto pada kamis (3 Agustus 2018) mengenai tanah Tn. Pribadi yang tidak memiliki tanda Plang Nama Pemilik Tanah tapi hanya memiliki patok tanah. Komentar Pak Sekda kurang lebih saya kutip, "Yah, plang nama tidak perlu. Yang penting patok tanahnya masih ada." Kami berharap yang terbaik dari hasil konsultasi ini.

doc.pribadi Kades Sukmajaya


Tapi karena kami melihat ada pengerjaan pondasi batas tanah milik orang lain yang mengakibatkan rusaknya patok tanah, kami usahakan untuk membuat pondasi batas tanah untuk masjid ini.

masjid alfurqon nanggela perjuangan


Kami mohon doa dan dukungannya untuk perjuangan ini.

Imraan 0812-9327-3757
Kontak Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Niat Baik Seorang Tua : Panitia Pembangunan Masjid Al Furqon

Pembangunan Masjid Al Furqon di Nanggela Udik ini tidak terlepas dari inisiator Bpk. Darmanto. Seorang tua yang ingat bahwa amalan dirinya b...